Rabu, 27 Mei 2015

Beli Properti di Waiuku - Sebuah kota kecil dekat dengan Kota Besar

Beli Properti di Waiuku - Sebuah kota kecil dekat dengan Kota Besar

Jika Anda sedang mencari properti untuk dijual di Auckland tetapi Anda menunda oleh beberapa label harga aneh rumah di kota besar Selandia Baru, mungkin ide yang baik untuk mengubah pandangan Anda sedikit kurang sentral. Dengan catatan harga rumah rata-rata baru sebesar $ 500.000 USD per Mei tahun 2012, Anda bukan satu-satunya yang berpikir bahwa Super kota negara itu bisa menjadi sedikit lebih terjangkau. Tentu kenyamanan hidup dekat dengan CBD bagus, tetapi biaya drastis biasanya tidak sebanding dengan peluang yang tinggal di kota mampu, belum lagi bagaimana kurangnya ruang hampir tidak apa yang kebanyakan keluarga mencari di rumah.

Hanya empat puluh menit dari Auckland CBD, Waiuku adalah kota negara yang sempurna untuk keluarga dan calon pemilik rumah yang menginginkan sesuatu yang kuno dan luas tanpa peregangan terlalu jauh dari Auckland City.

Kota kecil, peluang fantastis

Waiuku adalah rumah bagi sejumlah properti gaya hidup yang sempurna tempat untuk membesarkan keluarga. Pesona negaranya mulai menarik lebih banyak orang yang ingin melarikan diri kota besar.

Sementara itu bukan kota terbesar, ada banyak toko-toko dan peningkatan jumlah kafe dan restoran untuk memenuhi pertumbuhan populasi. Butik fashion dan kerajinan toko membuat kota berhenti terkenal titik bagi mengemudi melalui dan Anda akan menemukan kurang dari kebutuhan untuk kepala sampai ke Auckland ketika Anda menginginkan sesuatu dari Anda mungkin berpikir.

Sekolah lokal seperti pendidikan Waiuku Perguruan Tinggi menawarkan kualitas bagi siswa yang tinggal di kota, jadi jika Anda bergerak dengan keluarga Anda tidak perlu khawatir tentang membuat perjalanan setiap pagi untuk Papakura, Manukau atau lebih lanjut ke Auckland sendiri.

Harga properti dengan masa depan yang menjanjikan

Harga properti rata-rata saat ini hampir $ 200.000 kurang dari Auckland Tengah. Waiuku fokus pada lebih banyak ruang dan gaya hidup sifat berarti Anda mendapatkan lebih banyak untuk dolar Anda pada waktu yang sama. Harga masih rendah dari ledakan gelembung properti tahun 2008, tetapi tetap jauh lebih tangguh daripada banyak bagian lain negara.

Jika Anda sedang mencari pertama atau baru rumah dan Anda ingin suatu tempat dengan ruang yang Anda kebutuhan keluarga menganggap Waiuku di Pulau Utara. Lupakan kota-kota besar, lupa rumah Auckland mahal dan pinjaman rumah konyol - membeli untuk dan menikmati gaya hidup yang lebih baik di Waiuku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar