Selasa, 26 Mei 2015

Saran terbaik Untuk Pertama Kalinya Rumah Pembeli

Saran terbaik Untuk Pertama Kalinya Rumah Pembeli

Bagi kebanyakan orang, membeli rumah adalah salah satu keputusan terbesar dalam hidup mereka. Ini bukan hanya karena banyak uang yang masuk ke dalamnya, tetapi juga karena itu adalah momen emosional bagi seseorang untuk menjadi pemilik rumah. Namun, hal-hal yang tidak sesederhana itu. Proses pembelian rumah penuh tantangan di setiap langkah, tidak peduli seberapa berpengalaman Anda. Ketika Anda berangkat dengan proses membeli rumah, Anda mungkin akan menghargai bantuan dari makelar yang kompeten. Khusus untuk rumah pertama kali pembeli mencari nasihat profesional dapat bekerja keajaiban. Profesional, dengan track record yang baik, akan melayani semua kebutuhan Anda berhasil. Namun, lagi sangat penting untuk menghabiskan jumlah waktu yang baik pada bagian penelitian untuk memilih seseorang, yang akan menempatkan kebutuhan Anda sebelum cek komisi bahwa ia akan mendapatkan dari Anda.

Selain itu, disarankan untuk tidak membeli rumah yang menghadap jalan berisik dan sibuk. Biasanya, rumah-rumah ini lebih murah daripada yang di tengah. Anda mungkin akan tergoda untuk membeli rumah seperti ini, tapi jangan biarkan akal sehat jatuh ke sisi jalan, jika sedang ditawarkan dengan harga murah. Setelah pindah, Anda tampaknya akan menyadari betapa sulitnya untuk hidup di tengah-tengah begitu banyak polusi dan kebisingan. Bagian terburuk adalah bahwa menemukan pembeli untuk rumah tersebut sangat sulit dan dengan demikian bahkan jika Anda ingin menjual rumah kemudian; itu tidak akan sangat mudah.

Ketika membeli rumah, jangan lewatkan untuk menyelidiki lingkungan, di mana rumah terletak. Lingkungan harus memenuhi kebutuhan dan gaya hidup, sehingga Anda tinggal di sana bahagia untuk waktu yang lama. Meneliti tentang wilayah akan membantu Anda untuk menjadi yakin tentang pembelian Anda. Selain mempertimbangkan kebutuhan Anda saat ini, berpikir tentang kebutuhan masa depan Anda juga. Misalnya, Anda mungkin tidak akan memiliki anak-anak saat ini, tetapi akan berencana untuk memperluas keluarga Anda di masa depan. Jadi, memeriksa, jika lingkungan tertentu memiliki beberapa sekolah yang baik di dekat akan menjadi ide yang bijaksana.

Selain itu, jika Anda tidak ingin proses pembelian menjadi terlalu panjang, maka pastikan untuk mendapatkan persetujuan hipotek, sebelum mulai berburu rumah idaman Anda. Harus benar-benar menunggu persetujuan dapat memperpanjang proses dan biaya tambahan. Yang terburuk terjadi ketika Anda memilih sebuah rumah, tapi pemilik properti tidak ingin menunggu dan menjual hartanya untuk setiap pembeli potensial lainnya. Untuk memastikan bahwa sanksi pinjaman bank Anda, Anda harus memiliki catatan kredit yang jelas dan skor kredit yang baik. Ya, mereka berbeda. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan sejarah kredit Anda, seperti tidak berubah pekerjaan, tidak menutup atau membuka rekening bank baru dll kreditur akan menyetujui pinjaman saja, jika Anda dapat menunjukkan kepada mereka bahwa Anda secara finansial stabil dan bertanggung jawab dapat membuat pembayaran hipotek setiap bulan. Pertama kali pembeli rumah tidak benar-benar menyadari betapa menantang seluruh proses bisa menjadi. Jadi, jika Anda juga timer pertama, kemudian ikuti saran yang diberikan dalam artikel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar