Rabu, 27 Mei 2015

Memilih Properti Pertama Rental Anda

Memilih Properti Pertama Rental Anda

Menjadi seorang tuan tanah jauh lebih dari sekedar mengumpulkan cek sewa dari penyewa dan menonton rekening bank Anda tumbuh. Hal ini membutuhkan luas besar bakat dan kemampuan untuk berhubungan dengan orang, dengan tenggat waktu, dengan angka dan bahkan sering membutuhkan menjadi sedikit berguna.

Tapi banyak menjadi pemilik yang sukses membutuhkan dimulai dengan properti yang tepat. Untuk mendapatkan off pada kaki yang sukses, saya akan menyarankan sebelum Anda melompat dan membeli pertama sewa properti Anda, Anda menentukan apa jenis properti akan memberi Anda kesempatan terbaik untuk sukses. Dengan mempersempit ini turun, bahkan sebelum Anda mulai, Anda dapat menghemat waktu, sakit kepala dan kemunduran.

Jenis kemunduran yang biasanya biaya orang ribuan dolar dan sering meninggalkan rasa tidak enak untuk jenis investasi untuk tahun yang akan datang. Mari kita mulai dengan salah jenis properti untuk memilih.

Jadi apa yang salah sewa? Contoh pertama yang datang ke pikiran adalah rumah di jalan dari Anda yang datang untuk dijual.

Kedekatan tidak membuat untuk memilih sewa properti yang baik, namun ini adalah salah satu yang menarik bagi banyak orang. Ini mungkin tampak seperti ide yang baik pada saat itu, setelah semua itu di lingkungan Anda sudah suka, atau Anda tidak akan tinggal di sana. Hal ini dekat, sehingga Anda dapat mengawasi itu. Namun tidak satupun dari faktor-faktor ini membuat sewa properti yang baik.

Untuk menjadi properti sewa baik itu harus memberikan arus kas positif. Arus kas adalah raja ketika datang ke properti sewa dan ada beberapa faktor kunci yang membantu Anda menjadi raja. Salah satu faktor tersebut adalah lokasi.

Ada Real Estate pepatah lama yang berlangsung "tiga aspek yang paling penting dari Real Estate adalah lokasi, lokasi dan lokasi" dan ini berlaku untuk sewa properti juga. Masalahnya di sini adalah lokasi di mana Anda tinggal dan lokasi di mana untuk membeli sering berbeda drastis.

Ketika saya melihat untuk membeli properti sewa saya tidak pernah melihat lingkungan perumahan jalan keluar di pinggiran kota, saya malah melihat di kabupaten yang penuh penyewa sudah, yang dekat dengan pusat-pusat kerja (seperti kawasan industri) dan memiliki akses yang besar untuk angkutan atau rute transportasi.

Dengan membeli di kabupaten sewa, saya sudah tahu saya akan memiliki sumber penyewa potensial. Dengan menjadi dekat dengan pusat-pusat kerja, saya tahu penyewa saya akan memiliki pekerjaan dan dengan berada di daerah dengan akses transportasi yang baik sangat mudah bagi mereka untuk mendapatkan pekerjaan. Jika Anda akan pergi memancing dan Anda ingin menangkap ikan, mengapa tidak akan Anda pergi di mana ikan yang paling berlimpah!

Faktor penting kedua untuk memastikan arus kas adalah aliran pendapatan. Saya ingin membeli properti dengan beberapa aliran pendapatan sewa. Entah itu duplex dengan dua sisi yang bisa disewa atau rumah dengan suite sekunder, dengan dua atau lebih sewa bulanan saya menghasilkan arus kas yang lebih tinggi ketika aku penuh. Ditambah jika saya memiliki satu kekosongan, saya masih memiliki pendapatan parsial yang masuk ke rekening bank saya untuk membantu biaya penutup.

Jadi, ini semua yang perlu Anda ketahui untuk menjadi tuan tanah? Tentu saja tidak, tapi dengan memulai pencarian Anda menggunakan dua penentu ini, Anda dapat menyimpan sendiri banyak sakit kepala masa depan dan bisnis pemilik Anda memberikan tembakan nyata pada kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar