Kamis, 28 Mei 2015

Biaya Terkait Dengan Membeli Rumah sebuah

Biaya Terkait Dengan Membeli Rumah sebuah

Hari-hari tidak ada uang muka atau pembayaran 5 persen minimal untuk rumah hilang. Di pasar perumahan saat ini, pemberi pinjaman hipotek Australia ingin lebih dari peminjam mereka. Bank semakin shying jauh dari peminjam yang menawarkan tidak lebih dari 10 persen uang muka. Kecenderungan saat ini adalah 15 sampai 20 persen uang muka untuk mengamankan pinjaman dan mendapatkan menguntungkan.

Tanpa uang 20 persen ke bawah, Anda akan diminta untuk membeli Lender Mortgage Insurance. Hal ini dapat dilakukan baik dengan membayar satu lump sum pada saat pembelian rumah atau dengan memecahnya menjadi pembayaran bulanan yang ditambahkan ke pembayaran hipotek. Untuk hipotek sekitar $ 350.000 lump sum biaya LMI adalah sekitar $ 3.500. Jika Anda memilih untuk membiayai biaya selama umur pinjaman 30 tahun, biaya akan lebih dari $ 10.000.

Para ekonom menyarankan menabung untuk uang muka sebelum Anda telah menemukan rumah Anda ingin membeli dan bahkan sebelum Anda siap untuk melakukan pembelian. Dengan harga rumah saat ini, Anda akan membutuhkan setidaknya $ 20.000 untuk $ 30.000 diselamatkan sebelum pembelian.

Membayar Biaya Rumah Pembelian

Jika Anda menggunakan agen real estate, Anda mungkin bertanggung jawab untuk sebuah komisi rata-rata 3%. Anda juga mungkin berutang materai pada properti, yang mungkin lebih dari $ 20.000 tergantung negara bagian atau teritori dan harga rumah. Usia dan pembeli rumah pertama kali sering dapat memiliki beberapa atau semua biaya materai mereka dibebaskan.

Ada sejumlah biaya lain yang dibutuhkan untuk pembelian real estate, dan ini dapat total sebanyak 7 persen dari total harga pembelian Anda. Ini termasuk hama dan bangunan inspeksi, biaya pinjaman, asuransi, biaya dewan, biaya hama atau penghapusan puing-puing dan biaya pengacara untuk transaksi. Inspeksi hama akan dikenakan biaya sekitar $ 100 sedangkan pemeriksaan bangunan dapat berkisar dari $ 250 sampai $ 1000 tergantung pada ukuran rumah. Pengalihan hukum kepemilikan properti dapat biaya sebanyak $ 800. Biaya satu kali bank pinjaman akan sebanyak $ 1.000. Jika pembelian perumahan untuk bangunan apartemen atau tempat tinggal beberapa lainnya, biaya strata dan inspeksi tambahan akan diperlukan membutuhkan biaya lebih banyak lagi.

Menyimpan untuk Home Pembelian Pembayaran dan Biaya

Tabungan jangka pendek seperti sertifikat tabungan deposito dan bunga tinggi memungkinkan Anda untuk mengakses uang ketika dibutuhkan dan membangun tanpa risiko. Investasi jangka panjang seperti portofolio saham mungkin kehilangan beberapa uang yang dibutuhkan untuk pembayaran jika tidak diinvestasikan jangka panjang. Lihatlah ke dalam rencana tabungan bulanan dengan bank Anda dan memiliki jumlah tertentu disetorkan langsung ke rekening tabungan atau rekening investasi bebas risiko lainnya setiap bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar