Selasa, 26 Mei 2015

Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Membeli Rumah

Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Membeli Rumah

Membeli rumah adalah diragukan lagi salah satu upaya yang paling menarik dalam kehidupan orang biasa. Jadi, biasanya mereka pastikan untuk berhati-hati saat mengambil setiap langkah. Namun, kadang-kadang mereka mengabaikan beberapa hal penting dan berakhir dengan kesepakatan baku. Dengan belajar sedikit tentang beberapa kesalahan yang rumah-pembeli biasanya komit, Anda benar-benar dapat memastikan untuk tidak jatuh ke dalam perangkap setiap mahal sementara pengaturan akan membeli rumah baru. Jadi, berikut adalah beberapa kesalahan umum untuk menghindari saat membeli rumah.

* Tidak mengingat anggaran - Ketika membeli rumah, hal ini sangat penting untuk mempertimbangkan anggaran Anda untuk menentukan seberapa banyak Anda secara realistis mampu. Kualifikasi untuk membeli rumah di kisaran harga tertentu tidak dapat memberikan gambaran nyata berapa banyak Anda mampu. Hal ini karena ada begitu banyak faktor lain yang dapat memutuskan apakah Anda akan dapat dengan mudah membayar pembayaran hipotek dan biaya lainnya. Beberapa faktor tersebut antara lain gaya hidup Anda, pengeluaran sehari-hari Anda dan berapa banyak Anda menghabiskan pada hari libur atau perjalanan liburan setiap tahun.

* Tidak menyewa jasa profesional - Depan membeli adalah tugas yang kompleks. Jadi, jangan ragu-ragu ketika datang untuk mempekerjakan profesional. Bantuan agen real estate, bankir, pengacara, inspektur properti atau penasihat keuangan, dengan dasar rujukan yang sangat baik, dapat membantu besar bagi Anda. Menyewa agen properti yang memahami keterbatasan keuangan Anda dan persyaratan dapat memainkan peran penting dalam membantu Anda membeli rumah impian Anda dengan mudah. Selain itu, inspektur rumah yang cermat dapat melakukan pemeriksaan rumah baru Anda dan pengacara yang sangat berpengetahuan tentang aturan real estate, peraturan dan hukum juga penting untuk dipekerjakan.

* Tidak memeriksa lingkungan di masa depan - Cobalah untuk tahu tentang lingkungan di mana Anda berniat untuk membeli rumah Anda dengan membayar kunjungan pada waktu yang berbeda. Fasilitas transportasi, tingkat kejahatan, kualitas sekolah di dekatnya, fasilitas dan masalah zonasi adalah beberapa faktor yang harus benar-benar diperiksa sekitar. Memeriksa tentang lingkungan sebelum menandatangani kontrak akan memberi Anda kesempatan untuk mempertimbangkan kembali keputusan Anda membuat pembelian jika Anda menemukan hal-hal tertentu yang tidak bisa kompromi dengan.

* Tidak mengingat biaya tambahan - Setiap pembeli harus siap untuk biaya tambahan karena mereka mungkin terjadi setelah Anda menjadi pemilik rumah. Anda akan harus membayar untuk asuransi, pajak properti, perbaikan dan banyak biaya jasa lainnya. Tidak mempertimbangkan semua biaya ini akan membuat sulit bagi Anda untuk mengatur keuangan untuk semua hal-hal ini setelah memiliki rumah. Bersiaplah terlebih dahulu untuk menghindari masalah yang mungkin menjadi alasan untuk stres dan frustrasi di kemudian hari.

Seperti semua kesalahan yang disebutkan di atas mudah dihindari, pastikan untuk menghindari mereka setiap kali Anda berencana untuk membeli rumah. Pembelian rumah adalah salah satu keputusan terbesar dalam hidup seseorang dan sehingga Anda tidak bisa bersikap ceroboh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar