Rabu, 27 Mei 2015

Pertimbangkan ini Sebelum Membeli Dream Home Anda

Pertimbangkan ini Sebelum Membeli Dream Home Anda

Bahkan jika Anda yakin Anda telah menemukan rumah impian Anda, Anda harus mengambil langkah mundur dan mempertimbangkan beberapa hal sebelum mengambil risiko. Bahkan jika ukuran dan harga tampaknya tepat, mungkin ada hal-hal lain yang membuat Anda gila setelah hanya beberapa hari tinggal di sana. Beberapa tips ini hanya bisa memastikan Anda senang dengan daerah sekitarnya Anda, sementara yang lain bisa menjadi apa yang membuat Anda aman di malam hari.

Pertama-tama, periksa koran lokal untuk penyebutan yang dipilih lingkungan dan wilayah sekitarnya Anda. Jangan hanya mencari aktivitas kriminal, meskipun itu adalah tempat yang bagus untuk memulai. Pastikan Anda mencari informasi tentang proyek yang diusulkan untuk daerah. Anda bisa belajar tentang jaringan listrik direncanakan untuk halaman belakang Anda atau kontaminan dalam sumber air. Ini adalah hal-hal yang tidak boleh diungkapkan ketika Anda mengambil tur.

Berikutnya, berbicara dengan tetangga Anda. Ini mungkin tidak mengganggu Anda sama sekali untuk menemukan bahwa lingkungan baru terutama properti sewa, tapi setidaknya Anda akan belajar ini dengan memenuhi tetangga Anda. Jika itu mengganggu Anda, Anda akan belajar tentang masalah ini sebelum mengambil risiko. Anda juga bisa mendapatkan gosip dari tetangga Anda tentang proyek di masyarakat, kegiatan yang direncanakan, biaya asosiasi, dan layanan utilitas. Banyak hal-hal ini dapat menyebabkan Anda banyak sakit hati setelah pembelian Anda, jadi itu adalah ide yang baik untuk mendapatkan semua informasi yang di depan.

Jangan menaruh semua saham Anda dalam bentuk pengungkapan kondisi properti, baik. Bahkan jika kertas menunjukkan semuanya dalam kondisi baik, Anda dapat hal-hal tertentu telah rusak di masa lalu. Diskusikan item ini dengan penjual sebelum Anda menandatangani apa pun. Anda harus tahu apakah ada potensi masalah, dan apa pun yang telah menyebabkan masalah sebelum dapat menyebabkan masalah-masalah yang sama di masa depan. Juga, ini bisa mencegah Anda menghancurkan perbaikan pemilik sebelumnya yang dibuat dalam upaya untuk memecahkan masalah. Tidakkah Anda merasa konyol mencatat dinding penahan, hanya untuk menemukan itu diberlakukan untuk menjaga ruang bawah tanah dari banjir?

Selalu periksa informasi yang diberikan dengan daftar tersebut, seperti sekolah, pajak, dan cuplikan persegi. Kemudian, mengambil langkah lebih lanjut dan mencari informasi zonasi untuk rumah yang Anda pilih. Tidak ada yang akan merusak hari Anda lebih cepat dari belajar ada pembatasan pada properti yang baru saja dibeli, seperti pemberian kemudahan atau hak gadai pajak. Ini harus selalu diungkapkan, tapi Anda tidak pernah tahu. Ini jelas lebih baik untuk mengetahui sebelum Anda mendaftar pada garis putus-putus, bahkan jika itu berarti rumah impian Anda tidak begitu melamun lagi.

Ingat bahwa agen real estate yang baik akan membantu Anda menemukan hal-hal ini sebelum Anda membeli sesuatu, tapi itu terserah Anda untuk mendapatkan semua fakta. Agen real estate terbaik di dunia bisa mengalami kesulitan mendapatkan informasi yang Anda butuhkan. Hanya Anda yang dapat menentukan potensi masalah akan mencegah Anda dari membuat rumah itu rumah Anda, dan yang tidak benar-benar masalah sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar