Kamis, 28 Mei 2015

NewBuy Skema Membantu pembeli untuk Ambil Properti Dijual

NewBuy Skema Membantu pembeli untuk Ambil Properti Dijual

Banyak pembeli menemukan sangat sulit untuk mendapatkan, atau memindahkan lebih jauh, tangga properti. Dengan pinjaman ragu-ragu dan deposit yang tinggi diperlukan, sejumlah besar orang adalah harga dari pasar atau tidak mampu bergerak lebih tinggi.

Namun pemerintah Inggris adalah dalam proses meluncurkan skema NewBuy nya yang diatur untuk membantu mereka yang membutuhkan sedikit bantuan masuk ke dan menavigasi pasar. Skema ini akan mengharuskan membangun perusahaan dan wajib pajak yang penjamin di rumah yang dibeli oleh pertama kali, atau pembeli yang ada.

Skema pemerintah sedang didukung oleh sejumlah kreditur - NatWest, Nationwide dan Barclays semua termasuk.

Yang penting, pemberi pinjaman ini akan membiarkan pembeli meminjam sampai 95% dari total nilai rumah. Ini harus membuat perbedaan besar sebagai sebelumnya pembeli pertama kali telah diminta untuk meletakkan deposito tinggi sebelum mereka dapat mengamankan pinjaman.

Namun, di bawah skema NewBuy, mereka hanya akan diminta untuk memiliki deposit senilai 5% dari total nilai rumah, yang harus membuat perbedaan besar untuk generasi yang menghadapi ekonomi lemah, sewa tinggi dan tingkat pengangguran yang rendah.

Skema ini juga akan membantu orang-orang yang pemilik properti saat ini tetapi ingin mencari properti baru untuk dijual. Banyak pembeli tidak mampu membeli properti lebih mahal atau baru karena hal ini dapat membutuhkan biaya deposit besar. Namun, di bawah skema baru, pemilik rumah saat ini harus dapat meminjam jumlah yang lebih besar dari pemberi pinjaman, yang akan memungkinkan mereka untuk mencari rumah yang berbeda.

Ini semua akan membantu pasar properti menjadi kurang stagnan, dengan pembeli yang ditawarkan satu set yang lebih besar dari pilihan, lebih mampu menavigasi sekitar pasar dan memiliki dana untuk membeli lebih luas properti untuk dijual. Ini harus membuka pasar untuk generasi baru pembeli, yang akan membantu untuk memperbaharui dan regenerasi pasar lelah.

BBC melaporkan Menteri Perumahan Hibah Shapps berbicara tentang masalah ini:

"Saya tidak siap untuk berdiri, dan tidak pula pemerintah, untuk menonton seluruh generasi orang akan terkunci keluar dari pasar perumahan ketika mereka mampu hipotek yang tepat," katanya.

Menurut BBC, Stewart Baseley, ketua eksekutif dari Federasi Home Builders '(HBF), mengatakan: "NewBuy akan membantu ribuan orang untuk memenuhi aspirasi mereka untuk membeli rumah baru, membebaskan pasar perumahan dan membantu pembeli pertama kali dan mereka yang tidak mampu untuk mengambil langkah berikutnya di tangga. "

"Skema ini juga akan memberikan kick-start penting untuk pembangun rumah besar dan kecil yang akan mampu membangun rumah dan menciptakan lapangan kerja bahwa negara sangat membutuhkan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar