Kamis, 21 Mei 2015

Haruskah Anda cosign?

Haruskah Anda cosign?

Anda mungkin telah diminta sebelumnya untuk cosign pada pinjaman, mungkin dari anggota keluarga atau saudara. Atau mungkin Anda punya perasaan lucu yang segera cucu Anda akan membuat panggilan naas dan berkata, "Kakek, Anda dapat membantu saya membeli rumah pertama saya dengan cosigning?"

Pertanyaan itu tentu akan menarik-narik hati yang paling kakek dan Anda selalu ingin membantu tapi apa implikasi dari perspektif keuangan Anda ketika diminta untuk cosigning untuk hipotek?

Ketika seseorang meminta Anda untuk cosign itu baik karena mereka pikir kredit mereka mengerikan atau mereka membutuhkan penghasilan tambahan bulanan Anda agar memenuhi syarat. Pertama, jika masalah kredit maka Anda dapat menghentikan masalah ini di jalurnya. Pemberi pinjaman hipotek tidak lagi memungkinkan kredit yang baik seseorang untuk menghapus kredit macet seseorang. Jika cucu memberitahu bank, "Saya memiliki kredit buruk tapi kakek saya memiliki kredit besar" maka bank akan membiarkan mereka tahu bahwa kecuali kakek dapat memenuhi syarat sendiri dan meninggalkan cucu off hipotek seluruhnya, hanya saja tidak mungkin. Dulu bahwa kredit yang baik bisa mengimbangi buruk tapi tidak lagi.

Namun jika cucu kebutuhan hanya pendapatan sedikit lebih untuk membantunya memenuhi syarat untuk pembayaran kredit baru maka itu suatu kemungkinan, tetapi hanya dalam skenario yang ketat. Pertama, cosigners yang setuju untuk menandatangani surat-surat hipotek yang ditanggung untuk konvensional, atau Freddie Mac dan Fannie Mae pinjaman, tidak akan membantu situasi. Pinjaman ini memiliki begitu banyak pembatasan cosigners yang tidak masuk akal keuangan.

Namun jika pinjaman yang dimohonkan adalah hipotek FHA-diasuransikan, maka cucu bahkan tidak harus memiliki pekerjaan dan masih bisa berada di hipotek. Pinjaman FHA adalah satu-satunya program hipotek di pasar saat ini yang memiliki kebijakan cosigner masuk akal.

Memahami juga bahwa bahkan jika Anda cosign dan pihak lain tidak mengharapkan Anda untuk membantu membayar cicilan setiap bulan, apa yang terjadi jika cucu merindukan pembayaran? Bahwa pembayaran yang hilang akan memukul laporan kredit Anda bulan depan dan benar-benar mengkritik skor kredit Anda.

Jadi berpikir dua hal melalui. Jika pinjaman hipotek FHA dan Anda yakin bahwa tidak akan pernah ada pembayaran terlambat, kemudian pergi untuk itu. Kalau ada keraguan di pihak Anda, baik, Anda mungkin ingin lulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar