Rabu, 27 Mei 2015

Keuntungan Mendapatkan Pinjaman Pre-Approval

Keuntungan Mendapatkan Pinjaman Pre-Approval

Kebanyakan ahli membeli rumah sering menyarankan pertama kali pembeli rumah untuk mendapatkan pra-disetujui untuk pinjaman hipotek sebelum mereka mulai mencari rumah untuk dijual. Sebenarnya, mendapatkan pinjaman pra-persetujuan sangat penting jika Anda ingin pengalaman membeli rumah mudah dan bahagia. Berikut adalah alasan mengapa pertama kali pembeli rumah harus mendapatkan pinjaman pra-persetujuan sebelum mereka mencari rumah untuk dijual:

1. Bantuan Pembeli Hemat Waktu Dengan Menemukan Rumah Tepat

Mendapatkan pinjaman rumah pra-persetujuan bantuan pertama kali pembeli rumah mencari rumah yang benar-benar cocok untuk berbagai jumlah pinjaman. Pertama kali pembeli rumah sering membuat kesalahan dengan belanja untuk rumah terlebih dahulu sebelum mereka bahkan mendapatkan pinjaman pra-persetujuan. Ini adalah alasan mengapa mereka sering berakhir memilih rumah yang tidak dalam anggaran mereka. Mendapatkan pra-persetujuan sebelum perjalanan berburu rumah Anda dapat membantu pencari rumah layar rumah sesuai dengan kisaran harga mereka. Hal ini dapat membantu Anda menghemat waktu dan usaha mencari rumah yang Anda tidak mampu.

2. Cari More Time Untuk Evaluasi The Rumah Tepat

Dengan menyaring sifat real estate yang tidak memenuhi anggaran Anda, Anda dapat memberikan diri Anda cukup waktu untuk memeriksa rumah Anda mempertimbangkan untuk membeli. Memiliki daftar pendek dari rumah prospek dapat membantu Anda menemukan lebih banyak waktu untuk menimbang-nimbang antara pro dan kontra dari masing-masing properti. Hal ini juga dapat membantu Anda merenungkan di mana rumah dapat memberikan kebutuhan dan mana yang benar-benar cocok dengan gaya hidup Anda.

3. Meningkatkan Keyakinan Anda Dan Shun Kekecewaan

Menjadi pra-disetujui untuk pinjaman rumah sebelum Anda menemukan rumah yang sempurna untuk Anda, dapat memberikan jaminan bahwa Anda akan mendapatkan rumah yang Anda inginkan. Sekarang, tidak ada yang bisa menghentikan Anda dari mendapatkan rumah Anda telah bernafsu untuk. Mendapatkan pra-menyetujui dapat mengurangi kecemasan dan menghilangkan kejutan pinjaman di sebelas jam yang bisa mendiskualifikasi Anda dari pembelian properti. Selain itu, ini akan membantu Anda mendapatkan tidur yang lebih baik pada malam hari saat proses pembelian rumah sedang berlangsung mengetahui bahwa transaksi akan berubah menjadi hasil yang positif.

4. Meningkatkan Perundingan Anda & Negosiasi Daya

Penjual akan lebih nyaman untuk melakukan bisnis dengan Anda bahkan jika Anda memberikan tawaran kurang dari harga yang tercantum, karena mereka yakin bahwa Anda benar-benar akan membeli rumah. Penjual dapat mengambil rumah mereka dari pasar dan memasukkannya ke dalam status pending percaya diri karena mereka yakin bahwa seseorang akan membelinya.

5. Memiliki Masa Penutupan Cepat

Karena ada periode jendela saat aplikasi hipotek Anda sedang berlangsung, dengan mendapatkan pra-disetujui untuk pinjaman hipotek pemberi pinjaman dapat mempercepat seluruh prosedur. Penilaian dapat dilakukan secara instan. Hal ini bahkan dimungkinkan untuk memotong penutupan 30 hari ke dua atau tiga minggu, terutama dalam kasus-kasus ketika penjual ingin segera melikuidasi aset mereka, tetapi tidak bisa memutuskan yang menawarkan untuk menerima. Jika Anda sudah mendapatkan pra-persetujuan untuk pinjaman rumah, Anda memiliki kesempatan terbesar untuk menutup kesepakatan jika Anda dapat mencapai permintaan penjual untuk cepat dekat.

Karena persetujuan hipotek tertunda adalah halangan umum untuk menyelesaikan kontrak pembelian, dapat benar-benar menguntungkan bagi Anda untuk mendapatkan surat pra-persetujuan segera setelah Anda siap untuk mulai berbelanja untuk rumah.

2 komentar:

  1. Saya ingin semua orang membaca pesan ini dengan saksama. Saya sangat senang untuk membuat kesaksian tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya dengan kreditur kreditur legit, saya telah menderita di tangan kreditor internet palsu di situs-situs tertentu, saya telah mengajukan beberapa perusahaan pinjaman di sini dan yang mereka lakukan hanyalah meminta saya untuk pembayaran dan setelah pembayaran, saya tidak akan mendapatkan pinjaman dari mereka, mereka adalah orang-orang palsu dari Inggris dan bahkan India. Saya merasa sakit karena hutang saya, dan saya membayar pembayaran lain untuk mendapatkan pinjaman agar bisa menghasilkan hutang yang lebih besar. Saya senang ketika teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia mendapat pinjaman dari internet, dialah yang memberi tahu saya tentang Nicole Morgan dari NICOLE MORGAN LOAN FIRM, dan saya mengajukan pinjaman sebesar 800 juta, saya mengikuti semua prosedur, Saya pikir saya tidak akan mendapatkan pinjaman, tapi saya sangat senang saat pinjaman saya disetujui dan dikirim langsung ke rekening bank saya dalam waktu 2 hari setelah mendaftar. Saya telah membayar semua hutang saya sekarang dan stabil secara finansial saat saya menulis pesan ini. Jadi jika ada di antara Anda yang mengajukan permohonan pinjaman, Anda harus menghubungi Nicole Morgan di emailnya, mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman pinjaman nyata, yang lain salah. Ikuti saja semua prosedur di Nicole Morgan dan saya jamin Anda akan mendapatkan pinjamannya, jadilah bijak sehingga Anda tidak akan kehilangan uang seperti saya, hubungi ibu Nicole Morgan jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman nicolemorganloan@gmail.com
    hubungi saya juga supaya saya bisa memberikan lebih banyak informasi dan panduan hadijaboften2@gmail.com
    Terima kasih.

    BalasHapus
  2. Hari baik untuk semua warga negara Indonesia dan juga seluruh ASIA, nama saya adalah Ibu Nurliana Novi, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini mengenai platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah mendukung saya melalui ibu Nyonya Elina yang baik

     Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus menolak, saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya menipu dan kehilangan Rp 15.000.000 dengan pinjaman pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Nyonya Elina, pemilik perusahaan pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ibu Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Mrs. Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan atas pengalihan kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan pinjaman. Transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya sehingga akun saya dikreditkan sebesar Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doaku dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman awal saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.


    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.


    Semoga ALLAH memberkati Ibu Elina karena telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman agar dapat menghubungi Ibu Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian tentang hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda bisa menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus