Kamis, 21 Mei 2015

La Fiesta - A Good Option Investasi Properti

La Fiesta - A Good Option Investasi Properti

Ada banyak meluncurkan properti di Singapura dalam dua tahun terakhir karena pemerintah berusaha untuk menyediakan perumahan yang cukup bagi penduduk meningkat. Ada begitu banyak meluncurkan dan tidak mudah untuk memilih yang terbaik membeli. Berikut adalah beberapa faktor yang dapat melihat ke dalam ketika Anda ingin menentukan apakah kondominium yang cocok untuk Anda dan keluarga Anda.

1. Lokasi

Singapura selalu mempertimbangkan lokasi sebagai alasan yang paling penting ketika datang ke pembelian properti. Kebanyakan properti mengambil harga premium ketika mereka terletak di dekat stasiun MRT atau banyak fasilitas. Juga, berada di kabupaten yang berbeda memiliki berbagai jenis prestise yang datang dengan itu. Sebagai contoh, kabupaten 1-11 semua di daerah pusat Singapura dan dengan demikian, mereka lebih mahal dibandingkan dengan daerah jantung.

2. Jenis Tenure

Kebanyakan Singapura percaya bahwa tanah atau freehold properti freehold lebih berharga. Mereka juga lebih memilih untuk membeli properti freehold meskipun mereka biasanya harus membayar harga yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan sifat prasarana. Namun, status hak milik benar-benar diperlukan ketika datang ke kondominium? Apakah Anda benar-benar tinggal di gedung kondominium selamanya atau ingin lulus apartemen yang turun ke beberapa generasi berikutnya? Dengan demikian, jenis kepemilikan freehold bisa lebih berlaku untuk mendarat properti dan tidak kondominium.

3. Potensi Rental

Selain membeli rumah untuk tinggal di, banyak orang Singapura sekarang membeli properti sebagai investasi. Banyak artikel baru dalam beberapa tahun terakhir telah menyatakan dan menyoroti bahwa hasil sewa meningkat. Investor Singapura dan investor asing telah berbondong-bondong ke pasar properti Singapura untuk mengambil cepat-cepat unit untuk menyewakan, sebagai sumber pendapatan pasif mereka.

Dengan semua faktor ini dalam pikiran, La Fiesta di Sengkang bisa menjadi pilihan ideal.

Pertama-tama, itu terletak hanya beberapa menit berjalan kaki ke Stasiun MRT Sengkang! Anda dapat mengharapkan untuk mencapai Dhoby Ghaut hanya dalam singkat 20 menit. Tidak hanya itu, Anda harus Station Sengkang LRT, Sengkang Bus Interchange, Compass Point Shopping Mall, Sengkang Poliklinik, Sengkang Kantor Pos dan Sengkang Community Centre hanya sebelah stasiun MRT.

Dengan kedekatan La Fiesta ke dekat Seletar Aerospace Park, Rumah Sakit Umum Sengkang (akan selesai pada tahun 2018), United World Collge, Temasek Polytechnic dan Singapura University of Technology dan Desain, Anda dapat mengharapkan untuk memiliki permintaan sewa dari banyak siswa dan bekerja profesional. Dengan permintaan sewa yang tinggi, Anda akan dapat menyewa apartemen di La Fiesta untuk mengambil hasil sewa yang baik. Ketika baris berikutnya investor datang dan melihat bahwa Anda memiliki persentase hasil sewa yang tinggi, mereka akan bersedia membayar harga premium untuk unit Anda.

La Fiesta adalah 99 tahun prasarana kondominium, tapi itu tidak mempengaruhi capital gain potensinya. Dengan lokasi pilihan dan sewa permintaan yang kuat di masa depan, itu akan terbukti menjadi investasi yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar